KISI-KISI ANGKET RESPON SISWA
Indikator
|
Butir Soal
|
Jumlah
|
Penerapan model pembelajaran example non example
|
1, 2, 3, 4
|
4
|
Media gambar yang digunakan untuk analisis
|
5, 6, 7
|
3
|
Melakukan diskusi kelompok
|
8, 9, 10
|
3
|
Menyampaikan pendapat ketika melakukan diskusi
kelompok
|
11,12,13
|
3
|
Tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil
diskusi
|
14, 15
|
2
|
Memberikan komentar terhadap hasil diskusi
dari kelompok lain
|
16, 17, 18
|
3
|
Menyimpulkan hasil diskusi
|
19, 20
|
2
|
Jumlah
|
|
20
|
ANGKET RESPON
SISWA
MODEL PEMBELAJARAN
EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK KETERAMPILAN
BERBICARA
BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI SMAN 12 SURABAYA
PENDAHULUAN
Responden Yth,
Angket ini diajukan oleh peneliti yang saat ini sedang
melakukan penelitian mengenai respon siswa terhadap pembelajaran menggunakan
model Example Non Example. Demi
tercapainya hasil yang diinginkan, dimohon kesediaan adik-adik untuk
berpartisipasi dengan mengisi angket ini secara lengkap. Perlu saya
informasikan bahwa tidak ada yang dinilai benar atau salah, pilih sesuai dengan
apa yang anda ketahui atau rasakan. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih
kepada adik-adik atas partisipasinya dalam survey ini.
IDENTITAS RESPONDEN
- Nama : ............................................................................................
- Kelas : ............................................................................................
- No. Absen : ............................................................................................
PETUNJUK
PENGISIAN
Berikan tanda ( √ ) pada kolom yang sesuai
dengan jawaban anda!
Keterangan :
SS : Sangat
setuju TS : Tidak Setuju
S : Setuju STS : Sangat Tidak setuju
No
|
Pernyataan
|
SS
|
S
|
TS
|
STS
|
1.
|
Model
pembelajaran example non example
sangat menyenangkan.
|
|
|
|
|
2.
|
Model
pembelajaran example non example
tidak membosankan.
|
|
|
|
|
3.
|
Model
pembelajaran example non example
membantu saya untuk melatih keterampilan berbicara bahasa Jerman.
|
|
|
|
|
4.
|
Model
pembelajaran example non example
sangat membantu saya dalam memahami materi yang dipelajari.
|
|
|
|
|
5.
|
Gambar
yang digunakan untuk analisis sangat menarik.
|
|
|
|
|
6.
|
Gambar
yang digunakan untuk analisis sesuai dengan kehidupan sehari-hari sehingga
mudah dipahami.
|
|
|
|
|
7.
|
Gambar
yang digunakan untuk analisis sangat jelas sehingga tidak menghambat proses
analisis.
|
|
|
|
|
8.
|
saya sering melakukan diskusi kelompok.
|
|
|
|
|
9.
|
Saya suka melakukan diskusi kelompok.
|
|
|
|
|
10.
|
Saya melakukan diskusi kelompok ketika
tidak memahami materi yang dipelajari.
|
|
|
|
|
11.
|
Saya
suka menyampaikan pendapat ketika melakukan diskusi kelompok.
|
|
|
|
|
12.
|
Saya
suka menyampaikan pendapat untuk menyelesaikan tugas kelompok yang diberikan
oleh guru.
|
|
|
|
|
13.
|
Saya
suka saling bertukar pendapat dengan teman ketika melakukan diskusi kelompok.
|
|
|
|
|
14.
|
Saya
berani tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil diskusi kelompok.
|
|
|
|
|
15.
|
Saya
suka tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil diskusi kelompok.
|
|
|
|
|
16.
|
Saya
sering memberikan komentar terhadap hasil diskusi dari kelompok lain.
|
|
|
|
|
17.
|
Saya
suka mendengarkan komentar terhadap hasil diskusi dari kelompok lain.
|
|
|
|
|
18.
|
Saya
suka memberikan komentar sebagai masukan terhadap hasil diskusi dari kelompok
lain.
|
|
|
|
|
19.
|
Saya
sering menyimpulkan materi yang telah dipelajari.
|
|
|
|
|
20.
|
Saya akan menyimpulkan materi yang telah dipelajari
jika diminta oleh guru.
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar