Kamis, 18 Oktober 2018

CONTOH ANGKET RESPON SISWA



KISI-KISI ANGKET RESPON SISWA

Indikator
Butir Soal
Jumlah
Penerapan model pembelajaran example non example
1, 2, 3, 4
4
Media gambar yang digunakan untuk analisis
5, 6, 7
3
Melakukan diskusi kelompok
8, 9, 10
3
Menyampaikan pendapat ketika melakukan diskusi kelompok
11,12,13
3
Tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil diskusi
14, 15
2
Memberikan komentar terhadap hasil diskusi dari kelompok lain
16, 17, 18
3
Menyimpulkan hasil diskusi
19, 20
2
Jumlah

20




ANGKET RESPON SISWA
MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK KETERAMPILAN
BERBICARA BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI SMAN 12 SURABAYA

PENDAHULUAN

Responden Yth,
Angket ini diajukan oleh peneliti yang saat ini sedang melakukan penelitian mengenai respon siswa terhadap pembelajaran menggunakan model Example Non Example. Demi tercapainya hasil yang diinginkan, dimohon kesediaan adik-adik untuk berpartisipasi dengan mengisi angket ini secara lengkap. Perlu saya informasikan bahwa tidak ada yang dinilai benar atau salah, pilih sesuai dengan apa yang anda ketahui atau rasakan. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik atas partisipasinya dalam survey ini.


IDENTITAS RESPONDEN

  1. Nama               : ............................................................................................
  2. Kelas               : ............................................................................................
  3. No. Absen       : ............................................................................................


PETUNJUK PENGISIAN
Berikan tanda ( ) pada kolom yang sesuai dengan jawaban anda!
Keterangan :
SS        : Sangat setuju                         TS        : Tidak Setuju
S          : Setuju                                    STS     : Sangat Tidak setuju                         


No
Pernyataan
SS
S
TS
STS
1.
Model pembelajaran example non example sangat menyenangkan.




2.
Model pembelajaran example non example tidak membosankan.




3.
Model pembelajaran example non example membantu saya untuk melatih keterampilan berbicara bahasa Jerman.




4.
Model pembelajaran example non example sangat membantu saya dalam memahami materi yang dipelajari.




5.
Gambar yang digunakan untuk analisis sangat menarik.




6.
Gambar yang digunakan untuk analisis sesuai dengan kehidupan sehari-hari sehingga mudah dipahami.




7.
Gambar yang digunakan untuk analisis sangat jelas sehingga tidak menghambat proses analisis.




8.
saya sering melakukan diskusi kelompok.




9.
Saya suka melakukan diskusi kelompok.




10.
Saya melakukan diskusi kelompok ketika tidak memahami materi yang dipelajari.




11.
Saya suka menyampaikan pendapat ketika melakukan diskusi kelompok.




12.
Saya suka menyampaikan pendapat untuk menyelesaikan tugas kelompok yang diberikan oleh guru.




13.
Saya suka saling bertukar pendapat dengan teman ketika melakukan diskusi kelompok.




14.
Saya berani tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil diskusi kelompok.




15.
Saya suka tampil di depan kelas untuk menyampaikan hasil diskusi kelompok.




16.
Saya sering memberikan komentar terhadap hasil diskusi dari kelompok lain.




17.
Saya suka mendengarkan komentar terhadap hasil diskusi dari kelompok lain.




18.
Saya suka memberikan komentar sebagai masukan terhadap hasil diskusi dari kelompok lain.




19.
Saya sering menyimpulkan materi yang telah dipelajari.




20.
Saya akan menyimpulkan materi yang telah dipelajari jika diminta oleh guru.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

RPP kelas x semester ganjil

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Satuan Pendidikan     : SMA Mata Pelajaran           : Bahasa Jerman Kelas/Semester           : ...